Jumat, 25 Mei 2012

Lady Gaga(L) atau Lady Gaga ?? Jadikah Konser di Indonesia ??

Kalian semua pada tau kan Lady Gaga .. Yah dia memang salah satu seleberitis internasional yang penuh kontroversi. Mulai dari cara bepakaiannya , cara bernyanyi maupun lirik lagunya menjadi bahan perbincangan orang. Memang benar Lady Gaga selalu berpakaian yang tidak sopan dan kurang tertutup apalagi buat Negeri Indonesia kita ini. Tapi apakah menghakimi orang itu benar, sebaiknya kita juga harus menilai tidak hanya dari cara ia berpenampilan tapi juga dari cara dia berbuaat kebaikan. ( maaf sok tau :D )
Pergi dari semua tanggapan itu Promotor Big Daddy akan mendatangkan bintang papan atas ini. Namun perjalanan mengundang bintang papan ini tidaklah muda. Pihak promotor pun mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak. Namun Pihak Promotor telah menyatakan kalau Lady Gaga akan tampil dengan busana ketimuran dan tidak akan terlalu nyentrik agar kontroversi dapat dihindari. Sebelumnya Pihak Manager Lady Gaga , Troy Carter ,  di Singapura menyatakan penyanyi esentrik ini lebih baik menolak konser dari pada harus melakukan perubahan demi memenuhi tuntutan untuk menyensor dan menenangkan kelompok agama.
Tapi tinggal besok tanggal 3 Juni 2012 ini apakah pihak dari Polri akan memberikan izin konser ataukah tidak. Semoga semua akan mendapat hal yang terbaik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts